Ads (728x90)

every post is being fixed and links are being updated


Free blogger templates maker download gratis.
Hai kali ini saya membagikan sebuah software design web templates,mungkin anda asing mendengarnya,tapi di kalaangan para publisher,blogger,bahkan praktisi-praktisi SEO ( Search Engine Optomization) pasti tahu kegunaan dari software yang satu ini.yaitu software yang bernama Template Toaster.

free blogger templates maker download gratis
Seperti anda lihat pada image diatas,dengan software pembuat template ini anda bisa membuat berbagai macam template website bukan hanya bisa membuat template blog saja.Anda bisa membuat template blogger,bisa membuat template wordpress,bisa membuat template drupal,bisa membuat template jomla dan lain-lain.Keren kan.

Kalau anda bisa membuat template sendiri buat apa anda mendownload template orang lain yang tentu saja ada java script dan link credit yang tidak boleh anda hapus,dan itu sangat menguntungkan sipembuat templates.

Mungkin anda setelah membaca artikel ini anda yang tadinya tidak tahu tentang bagaimana cara awal membuat blog sampai tampilan blog anda seperti web prefisional.anda bisa mempelajarinya masuk lewat link ini Tutorial Blogger.

Dan jika anda membutuhkan sebuah template dan anda ingin sendiri yang membuatnya silahkan download software nya disini.

Template Toaster Free



 
"

Posting Komentar