Ads (728x90)

every post is being fixed and links are being updated


3Ds merupakan dasault systemes,pengembang dengan nama perusahaan 3DEXPERIENS,mereka mengembangkan software- software desain tiga dimensi untuk segala macam model pekerjaan anda.Banyak sekali produk-produk yang diluncurkan 3Ds company ini diantaranya 3DVia composser yang akan saya bagikan sekarang untuk anda.

Sebelum menjadi nama perusahaan pengembang 3Dexperiens dulu nama dari pengembang ini bernama Digital Mock-up.Dan pada kuartal 2014 ini mereka menciptakan produk baru lagi yang bernama Biovia,sebuah software diperuntukan virtual biosfer dan material,dikarenakan produk ini terbaru jadi saya tidak akan membahas produk software Biovia dari 3Ds ini.

3DVia is product of 3Ds


Oke kembali ke pembahasan tentang product software 3Dvia yang saya akan bagikan hari ini.
Untuk agar 3dvia ini berjalan dengan baik pada komputer atau perangkat anda.maka anda harus tahu berapa spec minimum yang harus anda punya pada perangkat anda.berikut rinciannya.

Minimum system requirement 3dvia

  1. Microsoft Windows XP SP2, Server 2003 SP2, Vista or Seven both 32 & 64 bits
  2. Windows Internet Explorer 6.0 or higher, or Mozilla Firefox 2.0
  3. 250 MB or more hard disk space
  4. 1.0 GHz processor (2.8 GHz or faster recommended)
  5. 512 MB memory (1 GB recommended)
  6. 128 MB video card (256 MB recommended) supporting OpenGL 1.1 (Open GL 1.5 recommended) with OpenGL 3D hardware acceleration enabled
  7. 1024x768 screen (32-bit true color recommended)
  8. High-speed or broadband Internet connection
  9. 3-button mouse recommended
Jika melihat persyaratan system diatas,maka bukan tidak mungkin di era kuartal 2014 ini anda pasti bisa menginstalnya,karena seiring perkembangan global,untuk spec komputer tidak ada yang kecil,bahkan saat ini untuk pemakaian RAM pada komputer paling kecil 2GB,tentu anda pasti bisa menginstalnya.

Seperti dikutip pada No.8 Kecepatan internet yang tinggi atau dengan broadband,kenapa harus tinggi??? 3Dvia merupakan software program desain dengan cara online,makanya agar proses desain anda tidak terganggu maka anda membutuhkan akses internet yang lumayan cepat.

Link download : Download 3DVia Software



"

Posting Komentar