Ads (728x90)

every post is being fixed and links are being updated


Novel Indonesia Karya Tere Liye – Tere Liye merupakan salah satu penulis muda Indonesia yang akhir-akhir ini karya-karyanya banyak di gemari pembaca novel di tanah air. Saat ini sudah banyak karya-karya lahir dari tangannya, misalnya Hafalan Shalat Delisa, Moga Bunda di Sayang Allah, Sang Penandai, Bidadari Surga, dll.

Karya-karya Tere Liye memang mempunyai ciri khusus, salah satunya adalah karya-karyanya semua bernuansakan keislaman atau bisa kita sebut novel Islami. Pesan moral dan nilai-nilai Islam di sampaikan melalui karya-karya beliau ini dengan bahasa yang enak dan mudah di pahami pembacanya.

Dari karya-karyanya yang banyak di gemari masyarakat pecinta novel, akhirnya menarik minat produser film untuk mengangkat novel Tere Liye ke layar lebar, salah satunya adalah Hafalan Shalat Delisa yang dibuat film dengan judul yang sama. Film ini telah di rilis pada akhir tahun 2011 yang lalu.
rar password : www.gratisgames78.com
Support the software developers. If you like this Software, BUY IT!
Any help for this Software , please leave your comment below.
Free Download 100% Tested and Trusted
Note : if there is a broken link please tell us, we will immediately fix it and if you want to request games, you can send an email through gratisgames78@gmail.com.
Enjoy The Games, Thanks for visiting :)

"

Posting Komentar